Info PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya beberapa tahap penerimaan calon peserta didik baru Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMP Negeri 1 Kuta, diantaranya melalui jalur disabilitas, afirmasi, perpindahan tugas orang tua, prestasi, serta  zonasi, maka dengan ini kami informasikan kepada orang tua/ wali calon peserta didik yang putra/ putrinya telah diterima sebagai calon peserta didik di SMP Negeri 1 Kuta bahwa pendaftaran kembali untuk semua jalur pendaftaran akan dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Juli dan Sabtu, 11 Juli 2020 di SMP Negeri 1 Kuta pada pukul 08.00 Wita – 15.30 Wita. Adapun berkas yang perlu dilengkapi nanti pada saat pendaftaran ulang adalah:

  1. Asli dan Foto Copy Ijazah/ Surat Keterangan Lulus
  2. Asli dan Foto Copy KK Badung
  3. Asli dan Foto Copy akta kelahiran.
  4. Surat pernyataan orang tua / wali tentang keabsahan dokumen PPDB bermaterai Rp6.000. (unduh:surat-pernyataan-orang-tua-wali)
  5. Tanda bukti pendaftaran on-line asli.
  6. Asli dan Foto Copy salah satu kartu : KPS, KKS, KIP, atau KKH bagi jalur afirmasi.
  7. Asli dan Foto Copy sertifikat/piagam bagi jalur prestasi.
  8. Bagi jalur perpindahan tugas orang tua:
    • Surat Keterangan tugas atau SK perpindahan tugas orang tua (Asli dan Copy).
    • Asli dan Foto Copy KK
    • Surat Keterangan domisili dari Kepala Lingkungan.
  9. Daftar isian siswa , yang dapat diunduh pada halaman ini. (unduh:DAFTAR ISIAN SISWA)
  10. Seluruh calon peserta didik yang telah diterima, wajib mengisi data on-line dengan penuh kejujuran. (lengkapi disini) (Lihat Nomor Urut Pendaftaran)
  11. Surat pernyataan siswa bermaterai Rp6.000, yang dapat diunduh pada halaman ini.
  12. Surat peryataan orang tua/wali bermaterai Rp6.000, yang dapat diunduh pada halaman ini.
  13. Semua dokumen ditulis dengan huruf balok/kapital dengan jelas dan rapi sehingga dapat jelas terbaca.
  14. Pas foto 3×4, 1 (satu) lembar ditempel pada daftar isian siswa, dan 2 (dua) lembar di clip/stapless pada berkas.
  15. Semua berkas agar dimasukkan kedalam satu map, dengan ketentuan warna map sebagai berikut:
      • Jalur Disabilitas                                         : Merah
      • Jalur Afirmasi                                              : Merah Muda
      • Jalur Perpindahan tugas orang tua          : Hijau
      • Jalur Prestasi                                              : Biru
      • Jalur Zonasi                                                 : Kuning

MEKANISME PENDAFTARAN KEMBALI

Sehubungan dengan pandemi Covid-19, maka mekanisme pendaftaran akan diatur sebagai berikut:

  1. Orang tua/ wali calon peserta didik datang ke sekolah pada waktu yang telah ditentukan dengan membawa berkas lengkap, dengan ketentuan:
    • Tanggal 10 Juli 2020, calon peserta didik dengan nomor urut (akan diinformasikan tgl 9 Juli 2020) 1-176, tanggal 11 Juli 2020 calon peserta didik dengan nomor urut 177-352 pada daftar penerimaan dengan aturan waktu dan ruang (R):(lihat: lihat denah)
      • R1: 08.00-08.30
      • R2: 09.00-09.30
      • R3: 10.00-10.30
      • R4: 11.00-11.30
      • R5: 12.00-12.30
      • R6: 13.00-13.30
      • R7: 14.00-14.30
      • R8: 15.00-15.30
  2. Orang tua/ wali calon peserta didik menuju ke ruangan sesuai dengan nomor urut masing-masing (lihat: denah)
  3. Didalam ruangan, panitia akan memeriksa kelengkapan berkas.
  4. Setiap orang tua/ wali wajib membawa satu bolpoin untuk menandatangani penyerahan berkas.
  5. Setelah berkas dinyatakan lengkap, orang tua/wali dipersilahkan meninggalkan sekolah.
  6. Orang Tua/ Wali dilarang berkerumun.
  7. Orang Tua/Wali tidak diperkenankan mengajak calon peserta didik ke sekolah.
  8. Panitia berhak melarang orang tua/wali yang tidak memakai masker untuk masuk area sekolah.
  9. Orang tua/ wali agar mematuhi protokol kesehatan.
  10. Untuk keseragaman, setiap calon peserta didik diharapkan membeli satu kaos OSIS seharga Rp100.000,00.